Muhamad Ibrahim ( BAIM )
 
Pengenalan
YAHOO MESSENGER!
Daftar Blog Lainnya
Otto Biografi
UNIVERSITAS
Alexa Rank

Masalah & Solusi Pada Laptop Dell 3442-Haswell Tidak Bisa Shutdown

Selama pagi..

Setelah sekian lama tidak menulis artikel  dan Tips N Trik akhirnya baru sekarang tepatnya hari ini tanggal 6 desember 2015 saya memulai kembali aktif dalam menulis sebuah artikel.

Saat ini saya akan membahas tentang masalah pada laptop/notebook dell 3442 yang mengalami kendala sulitnya/tidak bisanya shutdown pada windows 10. Masalah seperti ini sebetulnya di alami juga untuk beberapa merk laptop seperti HP (lupa type) yang mengalami kendala yang sama khususnya pada laptop yang menggunakan prosesor generasi ke-4 intel haswell. di internet banyak cara untuk mengatasi masalah tersebut, namun setelah saya coba semuanya tetap tidak memberikan efek apa-apa pada laptop sehingga masalah tersebut belum terselesaikan. Kabar baiknya bagi anda yang memiliki laptop merk Dell 3442 tidak perlu merasa hawatir lagi, karena sekarang dell memberikan sebuah driver pada situs resminya yang intinya ketika anda telah menginstall driver tersebut laptop anda akan kembali normal dan dapat melakukan shutdown seperti biasa.

Bagi laptop anda yang memiliki kendala tidak dapat melakukan shutdown tidak perlu hawatir, anda hanya perlu mengakalinya saja dengan melakukan restart pada komputer setelah itu anda lakukan proses shutdown pada laptop anda, maka laptop anda akan mati sepenuhnya.

Mungkin tutorial kali ini cukup sekian, nantikan tutorial lain dari saya berikutnya..
Terimakasih.
 
Best Regard, Muhamad Ibrahim
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 06 Desember 15 - 11:10 WIB
Dalam Kategori : DELL, 3442, SHUTDOWN, HASWELL
Dibaca sebanyak : 1083 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback